Demi Kepuasan Seksual, Pria Ini Taruh Sperma ke Dalam Botol Teman Wanita

(worldofbuzz.com)
(worldofbuzz.com)
(worldofbuzz.com)

California Seorang pegawai pria dari Palmdale, baru-baru ini ditangkap polisian setempat setelah diduga melakukan masturbasi di kantornya dengan melumuri sperma  di keyboard dan mouse milik seorang pegawai perempua

Steven Millancastro dilaporkan telah melakukan tindakan menjijikannya itu dua kali, antara November dan Desember 2016. Selain itu, pria berusia 27 tahun tersebut dituduh memasukkan sperma ke dalam botol minuman dan botol madu milik korban.

Korban yang tak disebutkan namanya itu mulai curiga saat air dalam botol minumnya bewarna keruh selama tiga kali berturut-turut. Akhirnya dia mengeluh ke atasannya atas peristiwa yang dialaminya itu.

Pihak kemanan akhirnya membuka dokumen kamera CCTV di kantor untuk mengetahui pelakukanya. Tak lama kemudian, korban melihat bahwa pelakunya adalah teman kerjanya sendiri.

Dia bahkan tak menyadari bahwa botol madunya juga terkontaminasi sperma Milancastro. Nahasnya, dia telah menghabisakan madu menjijikan tersebut.

Steven Milancastro terbukti bersalah

Korban kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke kepolisian La Palma. Milancastro lalu ditangkap pada 21 November 2017, dengan tuduhan percobaan vandalisme.

Jika terbukti bersalah, dia akan dihukum 30 bulan penjara dan diminta untuk mendaftarkan diri sebagai pelanggar seks seumur hidupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: